Selasa, 03 Februari 2015

SUSHI BOON

Yep, it’s sushi! And the place that I’m going to review is called Sushi Boon. Jadi, Sushi Boon ini adalah kedai sushi dengan harga yang relatif murah di Bandung. Tak sulit juga untuk menemukan tempatnya karena letaknya yang cukup strategis yaitu di jalan Dago, di depan (ex) Factory Outlet Level (jika dari bawah berarti sebelum Simpang Dago), yang sekarang jadi resto nasi goreng (sorry for forgetting the name, hehe).








Walau tempatnya masih berupa kedai dan terletak di pinggir jalan, tempatnya masih cukup nyaman kok, dan ini jadi salah satu kedai sushi favorit gue di Bandung. Di dalamnya ada sembilan meja, dan kadang-kadang doang penuhnya, jadi jangan khawatir nggak kebagian tempat untuk makan. Minggu siang kemarin saat kesana juga tempatnya nggak terlalu ramai, jadi bisa santai banget makannya.



Well, for the menues, kedai ini nggak hanya menyediakan sushi, tapi juga ramen. Tapi karena dari awalnya lagi pengen sushi, teguh dengan pendirian deh dengan pesen sushi, hehe. Spiky the Spicy dan Lucky Luke akhirnya menjadi pilihan untuk menu late lunch kami. Untuk minumnya sendiri, sayangnya, Sushi Boon hanya menyediakan minuman botolan, belum ada variasi lain.

Fifteen minutes has passed and the foods finally came. Mulai dari Spiky, adalah mini sushi yang dibalut dengan fried nori with spicy baked salmon dengan rasa pedas, dan ditambah dengan tar-tar sauceIt’s very crunchy dan enak banget setelah ditambahkan kecap asin dan lada bubuk sebagai pelengkap. Pas untuk gue yang makannya sedikit tapi sering, hehe.



And the Lucky Luke, adalah mini sushi dengan isian ikan dory yang juga digoreng dan disajikan dengan parutan keju dan tar-tar sauce. Sama crunchy-nya dengan spiky spicy tadi, dan enak yang pasti. Pas juga untuk yang pengen makan ‘ringan’.



Overall, Sushi Boon cocok banget buat yang pengen makan sushi enak, dengan harga yang nggak begitu menguras dompet atau harga ‘mahasiswa’ banget. Silahkan dicoba. 


SUMBER: http://awangesti.blogspot.com/2014/08/foodspot-24-sushi-boon-bandung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar