Selasa, 03 Februari 2015

REVIEW WARUNK UPNORMAL

Pengen nongkrong sambil makan Indomie dengan suasana beda? Atau nge-roti bakar tapi yang rasanya nggak standar? Berarti lu harus main-main ke Warung Upnormal.


Jangan terkecoh dengan namanya yang memakai kata ‘warung’, Warung Upnormal ini sebenarnya adalah tempat makan dengan konsep kafe, dan barugrand-opening cabang bulan September kemarin. Kafenya sendiri terletak di jalan Cihampelas, setelah perempatan flyover Pasupati dan sebelum Bakso Semar. Meskipun tergolong baru, kafe ini selalu ramai dengan para mahasiswa sebagai pengunjung kebanyakannya. Ketauan banget kalo gitu bahwa range harga makanan dan minuman disini tergolong relatif murah.



Menggunakan tagline ‘Makan Indomie dengan suasana Starbucks’, kafe ini memang mengusung merk mie terkenal seantero Indonesia, Indomie, sebagaimain course, yang disuguhkan dengan berbagai pilihan topping, seperti telur, kornet, sosis, keju, hingga kikil. Bagi yang nggak mau makan mie, jangan khawatir, karena ada juga pilihan makanan lain seperti roti bakar berbagai rasa, juga aneka cemilan. Ada juga banyak pilihan rasa untuk susu yang disajikan disana, juga pilihan minuman lain yang juga nggak kalah seger.

Pilihan kami jatuh pada Indomie Sadis Mampus (sebenernya pesennya yang Sadis Manis sih, tapi yang dateng ini, ya udah sikat aja), kemudian Roti Susu Green Tea yang udah lama bikin penasaran. Susu Tiramisu dan Ice Sirsak Upnormal jadi pilihan untuk teman makanan yang udah dipesan tadi. Nggak lama kami nunggu, roti green tea-nya udah dateng aja, disusul dengan dua minuman yang udah dipesen. Sementara Indomie-nya dateng belakangan dan agak lama, mungkin karena banyak yang pesen kali ya.

Time to execute! Roti susu green tea-nya adalah roti bakar biasa, yang ditaburi dengan green tea powder dan susu kental manis. Karena gue lumayan sukagreen tea dan suka manis juga, ya roti green tea-nya enak-enak aja sih, cuma karena kelamaan di diemin jadi kurang ‘greget’ aja karena kurang anget. Indomie-nya sih biasa, rasa Indomie, yang jelas nggak pernah mengecewakan, hehe. Yang bikin ngiler sih tampilan telurnya karena disajikan setengah matang, dan ada tambahan smoked beef-nya gitu. Pokoknya Indomie itu selalu ngebuat dari yang tadinya nggak laper jadi laper deh. :p



The drinks, susu tiramisu, adalah susu dengan rasa tiramisu. Enak! Walaupun gue agak sedikit nyesel juga kenapa nggak pesen kopi aja biar rasanya nggak manis-ketemu-manis, tapi susu ini cocok juga kok disandingkan dengan roti bagi yang cinta manis. Untuk es sirsaknya, ekspektasi gue sih bakal pake sirsak asli gitu, tapi ternyata engga dan cuma pakai rasa sirsaknya doang. Tapi rasanya tetep enak dan sirsak banget kok.


Secara keseluruhan, Warunk Upnormal ini cocok banget untuk nongkrong-nongkrong sambil ‘ngemil’ Indomie, roti atau untuk sekedar nyusu-nyusu. Silahkan dicoba. J

sumber: http://awangesti.blogspot.com/2014/10/foodspot-27-warunk-upnormal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar